Ninih Muthmainah Hadiri Pertemuan Majelis Misykat

Ninih Muthmainah Hadiri Pertemuan Majelis Misykat

 

Ninih Muthmainah Hadiri Pertemuan Majelis Misykat

Ninih Muthmainah Hadiri Pertemuan Majelis Misykat

Seorang perempuan bisa masuk surga lewat pintu mana saja. Salah satunya melalui pintu bagi seorang istri yang berbakti kepada suaminya.

Demikian disampaikan Hj. Ninih Muthmainah (Teh Ninih) saat memberikan tausiah di depan ibu-ibu anggota Microfinance Syariah Berbasis Masyarakat (Misykat) Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT), dalam pertemuan majelis se-Kota Bandung dan Cimahi, Selasa (11/5).

Berbeda dengan kegiatan serupa yang diadakan di ruang terbuka, acara kali ini dilaksanakan di dalam ruangan, yaitu di Gedung Daarul Hajj Kompleks Pesantren Daarut Tauhiid. Peserta pada acara kali ini pun jumlahnya lebih banyak dibanding sebelumnya. Sebanyak 106 orang dari 17 majelis, ikut serta.

Walaupun sudah bukan anak kecil lagi, peserta yang merupakan ibu-ibu rumah tangga tampak larut dengan berbagai permainanan yang diadakan oleh panitia. Salah satunya adalah lomba menginjak balon. Kegembiraan, keceriaan, kentara terpancar dari raut wajah mereka.

Melalui acara seperti ini, diharapkan silaturahmi antara anggota dengan pengurus DPU DT tetap terbina. Begitu pun dengan para anggotanya.

Iklan
By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s