Pengobatan Gratis Jangkau Brebes

Pengobatan Gratis Jangkau Brebes

Pengobatan Gratis Jangkau Brebes

Pengobatan Gratis Jangkau Brebes

Lagi, Gempita Sosial Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) jangkau warga pedesaan. Kali ini, Jumat (21/5) siang, masyarakat Brebes menjadi sasaran program. Sebanyak 321 warga Kedung Ringin dan Kedung Abad memeriksakan diri pada acara pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Warga pun menyemut di sekitar salah satu rumah warga, sesaat setelah acara dibuka. Salah satu rumah warga Kampung Ringin, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes dijadikan tempat pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Warga mengantre untuk menyerahkan kupon dan mendapatkan giliran pemeriksaan. Pemeriksaan meliputi cek tensi darah dan medical check-up. Setelah diperiksa, warga pun mendapatkan obat secara gratis.

Udara panas dan pengap tak mereka hiraukan. Bagi mereka, adanya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, sudah cukup membahagiakan. Kebahagiaan tersebut tampak jelas tergambar di wajah mereka.

Ada pun pengobatan gratis ini merupakan bagian dari acara peresmian pengadaan water well (pengadaan air bersih) di desa tersebut, hasil kerjasama DPU DT dengan sumbangsih dari dana sosial peserta asuransi Astra Syariah dan FIF Syariah.

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s