Pertemuan Koord. Donatur di Pusdai

Pertemuan Koord. Donatur di Pusdai

Pertemuan Koord. Donatur di Pusdai

Pertemuan Koord. Donatur di Pusdai

 

Lebih dari 200 Koordinator Donatur Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) menyemarakkan acara yang dilaksanakan di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung, Ahad (18/4).

Acara talkshow yang bertajuk “Memberi Bukti Bukan Janji” itu, langsung dipandu oleh H. Abdurahman Yuri (A Deda), trainer Pesantren Daarut Tauhiid dan juga merupakan adik kandung KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Selain itu, hadir pula peserta program baby sitter dan anggota Microfinance Syariah Berbasis Masyarakat (Misykat) yang sukses dengan usaha sulam pitanya.

Pertemuan koordinator kali ini bertepatan dengan pameran yang diselenggarakan Pusdai dan kedutaan besar Turki. Karena itu, pertemuan rutin setiap empat bulan sekali ini, tidak hanya diisi dengan talkshow, tetapi juga diwarnai dengan kunjungan ke pameran dan penampilan nasyid.

Melalui acara seperti ini, DPU DT dapat senantiasa menjaga silaturahim dengan para koordinatur donatur yang tersebar di Kota Bandung. Melalu jerih payah dan pengobanan mereka, dana dari para donatur zakat lainnya bisa tersalurkan dengan efektif, dan memandirikan para penerimanya (kaum mustad afin).

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s