Pertemuan Misykat Se-Kabupaten Bandung Barat

Pertemuan Misykat Se-Kabupaten Bandung Barat

 

Pertemuan Misykat Se-Kabupaten Bandung Barat

Pertemuan Misykat Se-Kabupaten Bandung Barat

Silaturahmi tidak mengenal waktu dan usia. Begitu pun bagi ibu-ibu anggota Microfinance Syariah Berbasis Masyarakat (Misykat), silaturahmi kali ini terasa berbeda.

Kenapa? Karena tak seperti biasanya, pertemuan ini diikuti anggota Misykat dalam jumlah yang besar.

Bertempat di Kampung Pager Maneuh, Desa Pager Wangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sebanyak 61 anggota Misykat mengikuti Pertemuan Anggota Misykat Wilayah Kabupaten Bandung Barat, Kamis (6/5).

Acara diikuti oleh enam majelis, yaitu Majelis ar-Rohmah I, Majelis ar-Rohmah II, Majelis al-Mubarokah, Majelis ar-Rozak, Majelis as-Salam, dan Majelis al-Furqan. Acara rutin yang digelar selama tiga bulan sekali tersebut, bertujuan memperkuat ukhuwah antara anggota Misykat dan pengurus Misykat Dompet Peduli Ummat Daarut (DPU DT).

Kehangatan pun terpancar ketika ibu-ibu anggota Misykat mengikuti acara demi acara yang disiapkan pengurus Misykat. Berbagai perlombaan seperti lomba menginjak balon, lomba cerdas cermat, dan lomba membuat rujak diikuti dengan begitu antusias. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi kelompok yang menjuarai perlombaan.

Melalui acara seperti ini, ikatan silaturahim antara anggota Misykat dengan DPU DT tetap terjaga. Bagi anggota Misykat, acara tersebut dapat meningkatkan kekompakkan antara anggota untuk menjadi pribadi yang mandiri. Dari mustahik menjadi muzakki.

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s