Misykat: Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik!

Misykat: Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik!

Misykat: Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik!

Misykat: Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik!

Keberhasilan seseorang tak cukup dilihat dari tercukupinya segala kebutuhan hidup secara materi. Ada hal-hal lain yang juga perlu dicukupi, terutama yang sifatnya rohani.

Prinsip tersebut erat kaitannya dengan keberadaan Microfinance Syariah Berbasis Masyarakat (Misykat) Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT). Misykat tak hanya meningkatkan kualitas hidup mustahik (penerima zakat) secara materi, tapi juga meningkatakan kualitas hidup secara rohani.

Untuk itu, Misykat pada Sabtu (22/5) dan Ahad (23/5), mengadakan up-grading program Misykat. Bertempat di Gedung Sentral 7 lt. dasar kompleks Pesantren Daarut Tauhiid, acara diikuti 30 peserta.

Para peserta adalah koordinator Misykat dan pendamping dari setiap cabang DPU DT yang tersebar di delapan kota (Bandung, Jakarta, Bogor, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Palembang). Peserta tak hanya dibekali ilmu pemberdayaan, tapi juga ilmu manajemen SDM, keuangan, dan manajemen resiko.

Lengkap sudah tampaknya “bekal” yang diberikan. Karenanya, diharapkan setelah selesai mengikuti up-grading ini, setiap perwakilan cabang DPU DT dapat mengaplikasikannya di daerah masing-masing. Dengan demikian, kualitas hidup jasmani dan rohani mustahik akan menjadi lebih baik. Semoga!

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s