Seminar DPU DT: Bentuk Guru Ahli Ikhtiar

Seminar DPU DT: Bentuk Guru Ahli Ikhtiar

Seminar DPU DT: Bentuk Guru Ahli Ikhtiar

Seminar DPU DT: Bentuk Guru Ahli Ikhtiar

Arus perkembangan teknologi dan informasi saat ini semakin kuat. Mau tidak mau, masyarakat harus bersentuhan dengan hal tersebut. Tentunya menjadi sebuah tantangan besar bagi dunia pendidikan. Tak hanya guru, siswa pun harus mampu menguasainya. Dengan demikian, saat terjun ke masyarakat siswa telah siap bersaing.

Sebentuk kepedulian akan fenomena itu, diberikan oleh Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) pada guru bantu dan honorer. Sabtu (22/5), di Aula Daarul Hajj Kompleks Pesantren Daarut Tauhiid sebanyak 45 guru SMA/sederajat diikutsertakan secara gratis pada seminar yang diselenggarakan oleh SMK Daarut Tauhiid dengan DPU DT.

“Kami berharap, jiwa entrepreneur ini tertanam sehingga tidak terpikir hidup menjadi beban tapi selalu ingin memberikan manfaat,” ujar KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang menjadi keynote speaker-nya.

Selain itu, Aa Gym juga mengemukakan bahwa guru sebagai orang yang “digugu dan ditiru” harus punya jiwa entrepreneur. Dan tentunya seorang guru juga harus memiliki tauhiid yang lurus dan kemampuan mengajar yang berkualitas.

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s