Ada Senyum dan Tawa bersama Anak Jalanan

 

Ada Senyum dan Tawa bersama Anak Jalanan

Ada Senyum dan Tawa bersama Anak Jalanan

Acara Bersahabat (Berbuka bersama Anak Yatim dan Dhuafa) kali ini berbeda. Bila sebelumnya diadakan di mall atau arena bermain bersama anak-anak yatim dan dhuafa, Bersahabat yang diadakan di Yayasan Generasi Anti Narkotika dan Kriminalitas (G.A.N.K), Jalan Papanggungan, Kiaracondong. Bandung, menghadirkan anak-anak jalanan.

Senin (23/8), Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) berkesempatan berbagi senyum dan tawa bersama 100 anak jalanan. Setelah lelah seharian mengadu nasib di lampu merah Binong dan Kiaracondong, senyum ceria tetap menghiasi wajah-wajah mereka. Wajah-wajah polos, tapi tetap semangat menatap masa depan.

“Senang bisa ikut acara ini. Bisa kumpul sama teman-teman. Bisa makan gratis dan dapat uang. Terima kasih kepada pak Aa (Aa Gym-red) dan DPU DT yang sudah peduli sama kami anak jalanan,” ujar Anggit (16 th) asal Garut, yang telah empat tahun hidup di jalanan.

“Banyak terima kasih atas partisipasi DPU DT, terutama kepada Aa Gym beserta jajarannya. Kami merasa diberikan spirit karena banyak sekali yang memperhatikan kami. Ya, diantaranya adalah dari DPU DT,” ujar Aa Sumirat selaku pemimpin dan pendiri yayasan G.A.N.K.

“Semoga acara ini berkelanjutan dan terjalin tali kemitraan. Mudah-mudahan kita tetap memiliki semangat untuk membimbing mereka (anak-anak jalanan-red),” lanjutnya. (Iha Nurhayati/2010)

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s