DPU DT Siap Raih Sertifikasi ISO 9001:2008

 

DPU DT Siap Raih Sertifikasi ISO 9001:2008

DPU DT Siap Raih Sertifikasi ISO 9001:2008

Sebagai lembaga yang bergerak dalam penghimpunan dan penyaluran dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS), Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kualitas yang senantiasa ditingkatkan dan sesuai dengan perkembangan zaman, tentu menjadi modal mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Untuk itu, DPU DT siap meraih ISO 9001:2008 dalam pengelolaan dana ZIS. Selasa (21/9) hingga Rabu (22/9), bertempat di kantor DPU DT Pusat, telah dilaksanakan kegiatan Free Assessment oleh auditor PT. Mutu Agung Lestari, Gandang Mulyanto kepada Tim ISO DPU DT.

Sebelumnya telah dilakukan beberapa proses oleh DPU DT untuk meraih ISO 9001:2008. Ada pun proses yang dilakukan adalah pengisian aplikasi ISO, penandatanganan MoU dengan lembaga sertifikasi, dan penyerahan dokumen ISO. Kedepannya, masih ada beberapa tahap lagi yang harus dilakukan untuk meraih ISO 9001:2008.

Tujuan adanya ISO 9001:2008 adalah supaya DPU DT memiliki performance yang sesuai dengan standar manajemen internasional. Konsistensi dan komitmen terhadap mutu pelayanan pun harus dimiliki DPU DT. Tak hanya itu, dengan ISO 9001:2008, diharapkan DPU DT memiliki peran dan fungsi sesuai dengan visi lembaga yaitu menjadi model Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang amanah, professional, akuntabel, dan terkemuka dengan daerah operasi yang merata. (Astri Rahmayanti/2010)

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s