Gerai Zakat di Halal Fair Carrefour

 

Gerai Zakat di Halal Fair Carrefour

Gerai Zakat di Halal Fair Carrefour

“Kehalalan sebuah produk bagi muslim sangat penting. Acara ini diharapkan mampu menyediakan akses bagi umat muslim untuk memperoleh produk halal dan berkualitas, beragam, serta dengan harga yang kompetitif,” ujar Shafie Shamsuddin, Presiden Direktur PT Carrefour Indonesia, dalam acara pembukaan Halal Fair 2010 di Mall Carrefour Kiaracondong, Bandung, Jumat (27/8).

Acara menghadirkan 150 peserta pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dari Kota Bandung dan sekitarnya, menampilkan bazaar berbagai produk kebutuhan sehari-hari rumah tangga, termasuk keperluan lebaran.

Acara yang berlangsung hingga siang hari itu, dipenuhi oleh pengunjung bazaar. Terutama di stand-stand yang menyediakan sembako murah dengan diskon 50 persen dari harga biasanya. Galeri ATM yang ada di sekitar bazaar pun dipenuhi antrean pengunjung.

Tak jauh berbeda dengan stand Gerai Zakat Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid yang berada di dekat ATM tersebut. Banyak dari pengunjung setelah mengambil uangnya menyempatkan diri ke Gerai Zakat untuk membayar zakat, infak, atau pun sedekah mereka. Atau pun sekadar bertanya tentang zakat.

Ada pun Gerai Zakat DPU DT adalah program khusus di bulan Ramadan yang menyediakan informasi dan melayani pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) di tempat-tempat keramaian. Khusus di Kota Bandung, Gerai zakat disebar di 25 tempat. (Iha Nurhayati/2010)

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s