Penutupan MATABA SMK Daarut Tauhiid

 

Penutupan MATABA SMK Daarut Tauhiid

Penutupan MATABA SMK Daarut Tauhiid

Masa Ta’aruf Anggota Baru (MATABA) bagi siswa SMK Boarding School Daarut Tauhiid (DT) telah berakhir. Upacara penutupan yang dilaksanakan di Sentral V Kompleks Pesantren DT itu, dihadiri Kepala Bagian SMK Dinas Pendidikan Kota Bandung, Ahad (18/7).

Teriakan takbir dan lantunan lagu Shoutul Harokah beriringan dengan suara sirine mobil pemadam kebakaran, mengguyur siswa baru SMK DT. Suasana prosesi pelantikan itu membuat para siswa terlihat sangat gembira dan bersemangat, termasuk sembilan orang siswa berprestasi yang mendapatkan beasiswa pendidikan dari Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT).

“Saya sangat merasa bersyukur dan senang sekali bisa masuk ke SMK DT. Banyak hal berharga yang saya dapatkan ketika di Cikole (tempat MATABA berlangsung-red). Ada kejadian menarik ketika terjadi banjir di sana karena hujan deras. Ada yang panik, tapi ada juga yang tertawa tanpa rasa tegang. Kejadian itu membuat saya merasakan kebersamaan yang begitu dekat,” ujar Destra, salah seorang siswa yang mendapatkan beasiswa pendidikan dari DPU DT.

“Karenanya, saya mengucapkan terima kasih kepada DPU DT dan seluruh donator yang telah memberikan kesempatan kepada saya dan teman-teman yang lain untuk terus menuntut ilmu,” lanjutnya

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s