Wujud Produktifitas Mobil Layanan Kemanusiaan

 

Wujud Produktifitas Mobil Layanan Kemanusiaan

Wujud Produktifitas Mobil Layanan Kemanusiaan

Selasa (20/12) pagi, embun masih menyelimuti Kota Bogor. Beberapa rumah terlihat mulai sibuk mempersiapkan rutinitas sehari-hari. Berbeda dengan keluarga Nurhasanuddin yang berada di perumahan Bogor Cimanggu City (BCC). Pagi itu disibukkan dengan persiapan proses pemakaman almarhum Supami binti Madiorejo.

 

Menurut Asep, tim dari Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid, pihak keluarga membutuhkan ambulance gratis untuk membawa jenazah ke lokasi pemakaman. Setelah disalatkan di Masjid al-Hidayah BCC, Tanah Sareal, Kota Bogor, jenazah langsung dibawa menggunakan mobil ambulance DPU Daarut Tauhiid ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Munjul Kayu Manis.

 

Layanan kemanusiaan mobil ambulance gratis, beberapa waktu belakangan ini semakin optimal fungsinya. Manfaat mobil dari wakaf para donator ini pun semakin terasa bagi para dhuafa. Seperti yang dirasakan oleh Sri Cahyami, warga Citeureup yang menderita lumpuh. Dengan menggunakan mobil ambulance DPU Daarut Tauhiid, ia diantar pulang dari RS. PMI ke rumahnya di Citeureup, Rabu (7/12).

 

Selain itu, pada Ahad (18/12) siang, keluarga almarhum Muhmammad Yunus yang berada di Taman Cimanggu juga memanfaatkan keberadaan ambulance untuk mengantar jenazah ke lokasi pemakaman di daerah Empang. (Suminta/2011)

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s