Bantuan Insulin untuk Lilik

 

Bantuan Insulin untuk Lilik

Bantuan Insulin untuk Lilik

Setiap orang yang beriman pasti akan diberikan ujian oleh Allah SWT. Ujian tersebut beragam bentuknya. Sesuai kondisi dan kadar keimanan seseorang. Ia bisa berupa kesenangan dan dapat pula berupa kesulitan. Dan salah satu dari bentuk ujian tersebut adalah tertimpanya seseorang dengan penyakit yang menggerogoti dirinya.

 

Adalah Lilik Mari, warga Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Ia sudah divonis sakit diabetes miritus dan katarak komplikasi oleh dokter. Lilik pun memilih rawat jalan di rumah karena tidak sanggup membayar biaya rumah sakit yang terlalu mahal. Dokter mengijinkan, tetapi dengan syarat dalam waktu seminggu harus disuntik insulin minimal 3 kali suntikan. Harta bendanya sudah habis untuk membeli insulin tersebut, sedangkan suaminya sudah meninggal dunia dan anaknya tidak ada yang peduli.

 

Untuk itulah, Selasa (27/12) Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid memberikan bantuan satu set insulin bagi Lilik. Adapun insulin itu sendiri harganya per suntik sekitar dua ratus ribu rupiah. (Nurdin Syaiful Baladi/2011)

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s