Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

 

Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Tahun baru, harapan baru. Demikian yang selalu dikatakan orang. Namun, harapan itu menjadi sebuah pertanyaan besar ketika ia tak sesuai dengan yang diinginkan. Semua orang berharap akan ada banyak perubahan menuju perbaikan pada tahun 2012 ini.

 

Awal tahun 2012, sebagian masyarakat merayakannya dengan suka cita. Tetapi, berbeda dengan warga di daerah dekat Sungai Winongo. Di awal tahun ini, mereka dikejutkan dengan meluapnya sungai yang mengakibatkan tergenangnya sebagian rumah warga. Sungai meluap dikarenakan hujan lebat yang terus menguyur di Kota Yogyakarta, sejak sore hingga malam hari.

 

Senin (2/1), Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid mengunjungi warga di deerah tersebut. Tidak hanya berkunjung, DPU Daarut Tauhiid juga memberikan bantuan dari dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) dari donatur. Bantuan berupa pakaian layak pakai ini diserahkan kepada warga di RT 12, RW 2, Serangan, Yogyakarta. Sekitar 27 Kepala Keluarga (KK) terkena dampak luapan sungai ini. Bantuan diterima langsung oleh Dalio, Ketua RT 12. (Nurdin Syaiful Baladi/2011)

 

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s