Hangat dan Ceria di Acara Open House

 

Hangat dan Ceria di Acara Open House

Hangat dan Ceria di Acara Open House

Menjadi orangtua yang baik serta menjadi teladan bagi anak-anaknya merupakan keinginan bagi setiap orangtua. Keluarga harmonis, anak yang saleh dan salehah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi siapa pun yang mendambakannya. Rumah akan menjadi ‘surga’ jika dibangun bersama dengan pondasi keimanan yang kokoh dan atas dasar cinta kepada Allah.

 

Namun, bagaimana caranya menjadi manusia tangguh dan hangat bagi siapa pun? Selasa (29/5), pertanyaan itu kiranya terjawab dalam seminar pendidikan dengan tema ‘Menjadi Manusia Tangguh (Strong) dan Hangat (Caring)’. Seminar menghadirkan Astrie Ivo sebagai keynote speaker.

 

Hadir pula Ninih Muthmainnah (Teh Ninih) dan Fitri Ariyanti, dosen sekaligus pengisi seminar. Peserta seminar yang didominasi oleh para ibu ini, tampak antusias mengikuti seminar hingga berakhir. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan para peserta saat seminar berlangsung di gedung Daarul Hajj.

 

Bekerja sama dengan Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid, TK Khas Daarut Tauhiid menggelar Gebyar Open House TK Khas Daarut Tauhiid. Acara bertempat di komplek Pesantren Daarut Tauhiid dari pukul 08.00 WIB hingga 17.30 WIB.

 

Acara juga dimeriahkan dengan kegiatan menarik seperti menghias donat, taman baca bersama Gramedia, nonton film ‘Hapalan Salat Delisa’, dan membuat kreatifitas bersama Sinar Dunia. Keceriaan anak-anak pun mewarnai serangkaian acara tersebut. Semua acara dilaksanakan pada waktu yang sama di gedung Daarul Ilmi.

 

Sebagai penutup acara dan juga dalam rangka milad ke-1 acara ‘Makan Besar’, dilaksanakan pula shooting tunda acara ‘Makan Besar’ bersama Trans 7. Rencananya, acara akan ditayangkan pada bulan Ramadan. (Astri Rahmayanti/2012)

 

 

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s