MTMQ: Motivasi Ujian Akhir Sekolah

MTMQ: Motivasi Ujian Akhir Sekolah

MTMQ: Motivasi Ujian Akhir Sekolah

Anak merupakan masa depan dan penerus generasi. Karakter mereka harus dibentuk sejak dini bahkan ketika masih dalam kandungan. Kebiasaan orang tua juga sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian sang anak. Apabila orang tuanya mendidik dengan salah, maka saat dewasanya nanti anak akan tumbuh sesuai ajaran yang salah dari orang tuanya itu.

“Pendidikan Karakter pada Anak”, demikianlah tema kajian MTMQ pada Ahad (29/1) di Masjid Diponegoro Balaikota Yogyakarta. Acara dimulai pukul 08.00 WIB. Kali ini materi diisi oleh Ustaz. Salim Al Fillah, penulis buku “Jalan Cinta Para Pejuang”.

Sebelumnya Sabtu (28/1), Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid juga mengadakan motivasi Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk siswa Sekolah Dasar (SD) Jolosutro, Puyungan, Bantul. Acara dihadiri oleh 29 siswa kelas VI, orang tua/wali, para pengawas, dan jajaran akademis SD Jalasutro.

Motivasi disampaikan oleh ustazah Yhuroh dan ustazah Heni dengan tema “Karakter Kemandirian Anak”. Acara diakhiri dengan muhasabah dan salat hajat. Rencananya SD Jolosutro akan mengadakan acara serupa sebulan menjelang ujian akhir kelulusan. (Nurdin Syaiful Baladi/2012)

Iklan
By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s