Perkuat Ukhuwah di Pertemuan Koordinator Donatur

 

Perkuat Ukhuwah di Pertemuan Koordinator Donatur

Perkuat Ukhuwah di Pertemuan Koordinator Donatur

Terdengar merdu lantunan syair begitu indah. Berisi nasyid pilihan berjudul ‘Rasulullah’. Dilantunkan oleh grup nasyid Hijjaz yang mengiringi kedatangan rombongan koordinator donatur Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid. Grup nasyid beranggotakan para penerima manfaat program Rumah Keluarga Daarul Ihya (RKDI) tersebut, jadi penyemarak acara.

 

Ahad (15/1), untuk pertama kalinya di tahun 2012, DPU Daarut Tauhiid mengadakan pertemuan koordinator donatur di kawasan Cigugur, Kabupaten Bandung. Tapi kali ini, tak hanya koordinator yang hadir, tapi donatur ikut diundang. Sehingga, jumlah yang hadir pun membludak. Dari catatan panitia, ada 500 undangan yang telah disebar.

 

Acara tidak hanya berupa ramah tamah, namun juga berisi beberapa informasi penting mengenai DPU Daarut Tauhiid, presentasi program-program yang telah dan akan dijalankan sepanjang tahun ini, motivasi dan dialog oleh Pendiri dan Pembina DPU Daarut Tauhiid, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan pelatihan public speaking oleh Abdurrahman Yuri (A deda). Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan jalan-jalan ke wilayah Eco Pesantren Daarut Tauhiid.

 

Insya Allah pada Ahad mendatang, yaitu 29 Januari 2012, di lokasi yang sama Yayasan Daarut Tauhiid akan mengadakan acara bersepeda bersama Aa Gym. Bertemakan ‘Go Tauhiid’, acara dimulai dari Masjid Daarut Tauhiid dan berakhir di Eco Pesantren. (Setiadi/2012)

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s