Tak lama Lagi, Mushala itu Selesai!

Program recovery Merapi terus berjalan. Berbagai perbaikan sarana dan prasarana bagi warga sekitar gunung yang meletus November tahun lalu itu, tetap terlaksana sesuai rencana. Mulai dari sarana air minum bersih hingga tempat untuk beribadah atau mushala.

 

Jumat (29/4), Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid memantau perkembangan kemajuan dari pembangunan mushala di Dusun Tangkisan, Cangkringan, Yogyakarta.

 

Telah satu bulan pembangunan berlangsung. Kini, sudah sampai pada tahap tahap pemasangan genteng, dan akan dilanjutkan dengan pengacian dan pengecatan tembok.

 

Bantuan untuk pembanguanan mushala ini pun terus mengalir. Banyak donator baik personal atau lembaga yang memberikan santunan berupa material bangunan atau dalam bentuk uang. Berharap keridhaan Allah untuk ‘rumahnya’ yang berada di dusun tersebut. (Nurdin Syaiful Baladi/2011)    

 

 

Bagi Sahabat yang ingin berpartisipasi dalam program pembangunan mushala ini bisa berdonasi melalui rek. Bank Syariah Mandiri Infaq no.030-009-6835 atau Bank Muamalat no.919-212-9999. Bisa juga donasi berbentuk kelengkapan sarana dan prasarana mushala seperti Al-Quran, rak buku, karpet, sajadah, mukenah, dan lain-lain. Alamat kantor DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta: Jalan Agus Salim 56 A (alun-alun utara ke barat 500 m), telp.0274-656006.

http://www.dpu-online.com/news/detail/1558

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s