Peduli Pendidikan, CIMB Niaga Syariah Salurkan Donasi

Tetabuhan rebana dan lantunan syair, mengiringi kedatangan rombongan dari Bank CIMB  Niaga Syariah. Syair berbalut irama timur tengah itu, dipersembahkan khusus dari tim marawis yang beranggotakan para siswa Adzkia Islamic School (AIS) Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid.

Kamis (20/10) siang, AIS memperoleh kehormatan untuk mengadakan acara penyerahan donasi CSR dari CIMB Niaga Syariah. Aula sekolah SMP-SMA gratis itu, dipenuhui ratusan siswa yang mayoritas berasal dari keluarga tidak mampu (dhuafa).

Secara seremonial, donasi CSR diserahkan oleh Ulil Amri, Senior Assistant Vice President Network & Performance Management Head Corporate Planning & Management. Donasi senilai Rp. 144.800.000,- diberikan untuk program orang tua asuh dan pembangunan gedung serta fasilitas pendukung AIS.

AIS sendiri merupakan respon kepedulian dari DPU Daarut Tauhiid dalam dunia pendidikan bangsa ini. Di antara semakin melangitnya biaya pendidikan, kehadiran AIS diharapkan mampu memberikan kebutuhan akan pendidikan tanpa harus ditebus dengan biaya mahal.

Sekolah yang bertempat di Jalan Suka Mulya V No.1 Serua Indah-Ciputat, Tangerang ini, bertekad membebaskan pungutan apa pun bagi siswa dhuafa. Namun, itu bukan berarti mengabaikan kualitas pendidikan yang diterima para siswanya. Sekolah gratis dengan kualitas pendidikan setara sekolah elit.

Mungkinkah itu? Mungkin dan bisa. AIS sudah membuktikan dengan prestasi akademik para siswanya. Mereka mampu memberikan hasil terbaik di beberapa perlombaan, baik itu di tingkat regional hingga nasional! (Suhendri Cahya Purnama/2011)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1647

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s