Duduki Peringkat Dua, DPU Daarut Tauhiid Siap All Out!

Ini bukanlah sebuah persaingan. Apalagi perlombaan atau kompetisi untuk mendapat gelar juara. Ini hanyalah penilaian manusia yang patut direnungkan dan dipertanggungjawabkan. Dapat dijadikan penyemangat bahkan sebuah pelajaran untuk hari esok yang lebih baik.

 

Akhir tahun 2010, majalah nasional SWA edisi 20 merilis nama Lembaga Amil Zakat (LAZ) terbaik di Indonesia. Adapun Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid menduduki peringkat kedua. Survei yang dilakukan majalah SWA ini melibatkan 676 responden yang berada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

 

Menurut Asep Hikmat, Direktur DPU Daarut Tauhiid, mempertahankan sebuah kepercayaan dari hasil riset itu tidak mudah. Ke depan, DPU Daarut Tauhiid harus bisa mempertanggungjawabkan dan membuktikan kepada masyarakat bahwa yang dilakukan majalah SWA itu betul-betul menjadi sebuah kenyataan.

 

“Alhamdulillah dengan ijin Allah, DPU Daarut Tauhiid mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, melalui survei yang dilakukan oleh majalah nasional SWA. Kami selaku lembaga sangat bersyukur masih diberi kepercayaan. Mudah-mudahan riset ini bisa dipertanggungjawabkan secara akademis dan bisa dipertanggungjawabkan secara moral,” ujar Asep, Jumat (28/1) di ruang kantornya.

 

Tak lupa, Asep juga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang ikut berjuang bersama DPU Daarut Tauhiid. Selain itu, Asep juga meminta doa kepada semua pihak agar kinerja DPU ini dapat terus istiqomah.

 

“Kami atas lembaga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah hampir 10 tahun lebih berkomitmen kepada DPU Daarut Tauhiid. Mohon doanya, mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan para donatur kepada DPU Daarut Tauhiid bisa kami pertanggungjawabkan,” lanjut Asep. (Astri Rahmayanti/2011)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1516

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s