Pacu Semangat Belajar dengan Beasiswa SMK DT

Tahun 2011, perhatian Lembaga Amil Zakat Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid terhadap dunia pendidikan, lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini terlihat dari ditambahnya kuota (jumlah) penerima beasiswa. Termasuk juga menjalin sinergi dengan lembaga pendidikan untuk para siswanya.

Salah satunya adalah kerja sama DPU Daarut Tauhiid dengan Sekolah Menengah Kejuruan Informasi Teknologi Daarut Tauhiid (SMK IT DT). Berbentuk pemberian dana pendidikan dan kebutuhan sehari-hari siswa selama tiga tahun.

Untuk itu, pada Ahad (27/3) dihadapan para penerima Beasiswa Prestatif (beasiswa bagi siswa SMP) se-Kota Yogyakarta, DPU Daarut Tauhiid menyosialisasikan pembukaan Beasiswa SMK DT.

Bertempat di Masjid Diponegoro Balai Kota Yogyakarta, 144 siswa penerima Beasiswa Prestatif mendengarkan dengan seksama informasi tersebut. Karena mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk dapat memperoleh beasiswa. Selain sudah mengenal budaya Daarut Tauhiid, kemampuan mereka berkompetisi mendapatkan beasiswa pun telah teruji. (Nurdin Syaiful Baladi/2011)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1541

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s