MoU SMP dan SMK Daarut Tauhiid

Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, jadi momentum yang tepat untuk melakukan segala kegiatan positif. Seperti halnya Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid. Selasa (2/8), dilakukan penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman) antara pihak SMP dan SMK Daarut Tauhiid dengan DPU Daarut Tauhiid, di Kantor DPU Daarut Tauhiid Jalan Gegerkalong Girang No. 32.

Beasiswa Prestatif sendiri adalah program pemberian beasiswa kepada siswa SMP dan SMK Daarut Tauhiid yang penyalurannya bekerja sama dengan DPU Daarut Tauhiid. Beasiswa ini diberikan kepada siswa yang berprestasi namun dhuafa selama tiga tahun penuh masa pendidikan.

Untuk tahun ini, dari 12 pendaftar beasiswa untuk SMP, diperoleh 5 orang yang telah lulus administrasi. Dan dari 41 pendaftar untuk SMK, diperoleh 14 orang yang lulus. Selanjutnya, para calon siswa akan melanjutkan kepada tes tertulis, fisik dan psiko tes.

Beasiswa ini diharapkan akan menghasilkan siswa-siswi yang terdidik dan berprestasi. Termasuk memberikan pendidikan yang layak kepada siswa-siswi yang kurang mampu secara finansial, namun memiliki keinginan yang kuat untuk bersekolah. (Ratih Gema Utami/2011)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1609

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s