Kunjungan Sekilas yang Membekas

Pada Jumat (11/11), Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid mendapat kehormatan dengan kedatangan tamu dari negeri Belanda. Tamu-tamu ini merupakan para investor untuk Federal International Finance (FIF) Syariah yang diutus ke Indonesia.

FIF sendiri merupakan perusahaan yang kerap menjalin kerja sama dengan DPU Daarut Tauhiid. Kerja sama tersebut di antaranya dalam pengadaan Mobil Jenazah, Mobil Layanan Peduli Kemanusiaan dan program yang baru diluncurkan, yaitu Mobil Cinta Masjidku.

Kunjungan ini sendiri bertujuan mengetahui sejauhmana hubungan kerja sama antara FIF dengan DPU Daarut Tauhiid, serta meninjau manfaat dana CSR yang telah digulirkan oleh FIF. Hasilnya, investor FIF Syariah itu merespon sangat positif dengan program-program dari DPU Daarut Tauhiid. Apalagi setelah mengetahui bahwa semua program yang dimiliki adalah gratis.

Pada kunjungan tersebut, pihak DPU Daarut Tauhiid mendampingi untuk melihat langsung wujud program yang telah dijalankan. Seperti SMK Daarut Tauhiid, Taman Kanak-Kanak dan Mobil Layanan Peduli Kemanusiaan.

Dengan adanya kunjungan ini, DPU Daarut Tauhiid mengharapkan akan ada kerja sama yang berkelanjutan dengan FIF. Lebih jauh lagi, diharapkan kerja sama yang terjalin tak hanya dengan FIF, namun juga langsung dengan pemerintah Belanda. Insya Allah! (Ratih Gema Utami/2011)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1658

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s