Even Zakat Mandiri Award

Luar biasa! Even akbar yang dilaksanakan Dompet Peduli Ummat (DPU DT) pada Sabtu (7/8), berlangsung meriah. Dom Central V Kompleks Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, disesaki ribuan donator (muzakki) dan penerima program DPU DT (mustahik).

Bertajuk Zakat Mandiri Award, acara yang menghadirkan utusan dari setiap cabang DPU DT tersebut, berisi pemberian penghargaan kepada donator dan penerima program terbaik untuk komitmen, loyalitas dan kemandirian mereka (khusus untuk penerima program/mustahik).

Acara juga dimeriahkan oleh tabligh akbar yang disampaikan Pendiri dan Pembina DPU DT, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), bazaar dari setiap cabang DPU, dan hiburan nasyid yang menampilkan grup-grup nasyid terkenal di Kota Bandung, yaitu Tashiru, Shautul Haq, Mupla, Faiz, dan Javanue.

Tidak kalah hebohnya adalah penampilan dari perwakilan setiap cabang DPU DT. Keluguan dan kecerian mereka, semakin menambah meriahnya acara.

Kemandirian adalah tema yang diusung dalam even Zakat Mandiri Award ini. Yaitu kemandirian bagi para penerima program dari DPU DT. Sehingga, bila sekarang mereka adalah dhuafa (mustahik/penerima zakat), maka dengan semangat kemandirian dari setiap program, mereka akan menjadi mampu dan berdaya (berubah jadi muzakki/pemberi zakat). (Ai Herlina/2010)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1445

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s