Ramadan Ceria bersama Dyandra Promosindo

Tim Ramadan Peduli Negeri Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid yang terdiri dari santri karya, beasiswa mandiri, danrelawan, pada Ahad (29/7) pagi, meluncur ke daerah Bandung Trimurti Srandakan, Yogkarta.

 

Tepatnya di Masjid al-Mujahidin akan diadakan rangkaian acara Ramadan Ceria bersama Dyandra Promosindo. Selepas zuhur,warga pun mulai mendaftarkan diri untuk berobat. Sebagian besar dari warga yang berobat adalah para orang tua dan ibu-ibu.

 

Pukul 13.00 WIB, pemeriksaaan dimulai hingga berakhir pukul 15.00 WIB, bersamaan dengan dibukanya bazaar murah hingga pukul 21.00 WIB. Antusias warga cukup tinggi untuk mengikuti rangkaian acara sosialini. Barang yang ditawarkan dalam bazaar juga bervariasi, mulai dari sembako, pakaian baru, jilbab hingga kaos kaki, ada dijual dengan harga miring.

 

Khusus untuk sembako, warga hanya mengeluarkan biaya Rp.10.000,- dan paket yang disediakan sebanyak 400. Uang biaya paket itu akan kembali digunakan untuk belanja anak yatim.

 

Warga yang mendapatkan kupon sembako murah adalah mereka yang berada di sekitar masjid al-Mujahidindan tergolong dhuafa. Pemberian paket sembako murah diberikan secara simbolis oleh perwakilan Dyandra Promosindo.

 

Hari itu juga merupakan waktu spesial bagi warga, karena acara buka puasa yang dilaksanakan tidak seperti biasanya. Sekitar 700 orang hadir di masjid untuk menyimak tausiyah dari Ustaz Sudiyono sebelum berbuka puasa bersama. Disediakan pula doorprize bagi warga, berupa alat pertanian seperti cangkul, arit, bendho, dan caping. Barang-barang ini merupakan pemberian dari pihak Dyandra Promosindo. (Nurdin Syaiful Baladi/2012)

http://www.dpu-online.com/news/detail/1722

Iklan
By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s