Menguak Rahasia Hypnosis di Pertemuan Koordinator Donatur

Pernah melihat acara hypnosis di tv? Atau melihat berita kejahatan menggunakan hypnosis? Memang, banyak yang mengenal jika hypnosis berhubungan dengan kejahatan dan mistik. Benarkah? Sabtu (5/3), koordinator donatur Lembaga Amil Zakat Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid membuktikannya.

Bertempat di Taman Kupu-kupu Cihanjuang, Bandung, 180 koordinator donatur DPU Daarut Tauhiid menemukan rahasia hypnosis dan manfaatnya. Tak hanya itu, mereka juga sempat merasakan dihypnosis oleh kedua trainer hypnosis terkenal di Indonesia. Yaitu Happy Bagus Pamungkas dan Fardan, trainer dari lembaga Cerdas Kaya Raya (CKR).

Tak hanya mengetahui dan merasakan dihypnosis, para koordinator juga diberi bekal untuk dibawa pulang. Mereka diajarkan ilmu hypnosis untuk keluarga (hypnoparenting), khususnya kepada anak-anak. Diharapkan setelah mengikuti acara, para koordinatur donatur dapat menjadi orang tua yang lebih baik dan mampu berkomunikasi dengan optimal kepada setiap anggota keluarga.

Semua materi itu, mereka dapatkan dalam acara Pertemuan Koordinator Donatur. Adapun sesi materi tentanghypnoparenting merupakan salah satu rangkaian acara Pertemuan Koordinator Donatur DPU Daarut Tauhiid. Sebelumnya, peserta berkeliling di taman kupu-kupu dan taman bermain anak.

Menurut Parman, salah seorang koordinator donatur DPU Daarut Tauhiid, acara seperti ini sangat bermanfaat. Selain sebagai ajang silaturahim antar koordinator dan DPU Daarut Tauhiid, acara ini juga membuatnya kenal dengan koordinator lain. Tak hanya itu, Parman juga mendapatkan banyak ilmu dari acara.

“Selain silaturahim, saya juga jadi kenal dengan kordinator-kordinator lain. Yang paling berkesan itu ilmu hypnosisnya. Saya jadi lebih berhati-hati lagi kalau berbicara dengan anak,” ujar Parman, koordinator PT Ewindo (Harness). (Astri Rahmayanti/2011) 

http://www.dpu-online.com/news/detail/1530

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s