Raih Prestasi di Liga Futsal FOZ

Aroma piala dunia rupanya masih tercium di berbagai kalangan. Tak terkecuali di kalangan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang tergabung dalam Forum Zakat (FOZ). Sabtu (17/7), sebanyak 16 LAZNAS berkumpul di gedung Buncit Futsal. Kali ini, mereka tidak membahas masalah zakat atau pun program kerja. Tapi, mereka bertanding di Liga Futsal FOZ 2010.

Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) tak mau ketinggalan. Diwakili enam pemain, tim futsal DPU DT meraih prestasi di pertandingan kali ini. Walaupun begitu, peserta tidak melupakan esensi atau tujuan utama dari Liga Futsal tersebut.

“DPU DT mengikuti Liga Futsal tujuan utamanya adalah untuk bersilaturahim dengan para pengelola lembaga amil zakat tingkat nasional. Jadi, mudah-mudahan dengan sarana futsal ini kita bisa menambah teman dan melihat sejauh mana perkembangan sahabat-sahabat kita di LAZNAS,” ujar Asep Hikmat, direktur DPU DT.

“Kita juga bisa mengambil hikmah dari liga futsal. Yaitu bagaimana persiapan dan perencanaan, kemudian realisasi. Itu menjadi satu kekuatan dalam sebuah kegiatan walaupun ini dari sisi permainan futsal itu sendiri,” lanjutnya.

Rupanya, kerja keras tim DPU DT yang dihadiri langsung oleh Direktur DPU DT, berbuah manis. Setelah melewati babak penyisihan, akhirnya tim futsal DPU DT mendapatkan juara ketiga. Itu sudah lebih dari cukup, karena pelajaran yang didapatkan juga lebih dari sekadar juara ketiga.

“Bagi DPU, dengan ikut andil di Liga Futsal dan alhamdulillah kita mendapatkan juara ketiga, menjadi satu pelajaran tersendiri. Artinya kita hanya boleh berencana untuk mendapatkan sesuatu yang lebih, tapi tetap Allah yang menentukan,”  ujar Asep Hikmat.

http://www.dpu-online.com/news/detail/1434

By pondokdhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s